Lorent ipsum blo bla bli
ad part
Kamis, 09 September 2010

Liburan Lebaran, Hunting Tempat Rekreasi : Anyer

Sambut lebaran tahun ini bagi yang ingin berlibur setelah silaturahmi adalah jadwal yang ditunggu – tunggu. Untuk itulah kami melakukan survei ke lokasi sekitar pantai yang masih bersih dan memadai untuk dikunjungi.

Bagi saudara – saudara yang ingin menghabiskan liburan ke pantai, tidak ada salahnya menjadikan Anyer sebagai lokasi yang akan dituju. Kami mensurvei langsung pada Selasa, 7 September 2010 sekitar pukul 09.00 WIB dengan menggunakan sepeda motor. Jalan menuju lokasi cukup bagus, kemungkinan besar lalu lintasnya akan padat pada hari H (idul fitri) hingga H+4.

Walaupun pantainya masih terbilang bersih, perlu juga diketahui, ombaknya cukup besar mungkin dipengaruhi cuaca Cilegon yang akhir-akhir ini sering hujan. Pasir putihnya yang tebal menambah suasana liburan pantai makin asik apalagi bersama keluarga besar, pasti makin seru lagi. Jangan lupa, untuk tidak membawa barang-barang yang menarik perhatian penjahat. Sebaiknya tidak usah membawa perhiasan, kunci ganda kendaraan Anda apalagi sedang marak-maraknya tindakan kejahatan.

Tidak hanya keindahan dan kebersihan pantai yang kami survei, faktor keamanan juga kami survei. Petugas kepolisian berjaga-jaga hampir disetiap titik penting. Meskipun demikian, tetap waspada ya. Sekian dari Kami. Minal A’idin wal fa’izin, mohon maaf lahir dan batin.

Gunakan kata yang tidak mengandung penghinaan unsur suku, agama, ras, politik.